Selasa, 19 April 2022

UNDUH MODUL DAN LATIHAN SOAL PPG DALJAB 2022

 


Assalamaulaikum wrwb.

Bapak/Ibu guru yang saya hormati,

Pada kesempatan ini saya mencoba untuk berbagi beberpapa modul tentang latihan-latihan soal dalam menghadapi PPG Daljab 2022. Di dalam link berikut ada beberapa modul yang berisi tentang soal-soal sekaligus dilengkapi dengan jawabannya. Silahkan diunduh sesuai dengan jenjang dan modul yang bapak ibu ampu. Selain itu pula ada beberapa link unduhan untuk mengunduh soal-soal persiapan PPPK semua jenjang. Ok, tidak usah berlama-lama, silahkan saja klik tautan berikut:

MODUL DAN SOAL PPG 2022

Jangan Lupa Like dan Subscribe Channel saya ya.... didalamnya da beberapa video tentang kegiatan saya sebagai pembelajara yang terus berusaha untuk selalu belajar. Berikut Linknya :


SUBSCRIBE DULU


Adapun link untuk modul lainnya,

KLIK INI

Semoga Bapak/Ibu guru yang saya banggakan lancar dalam melaksanakan PPG daljab 2022.

Sukses selalu

Goodluck.

Wassalamulaikum Wrwb.

2 komentar:

  1. terima kasih banyak pak guru,smuanya sangat membantu dan bermanfaat sekali ,trutama bagi saya yang sedang mengikuti PPG daljab,salam kenal pak saya dari Prov.Jawa Barat,Kab.Cianjur.🤝🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami pak guru... Tong hilap subscribe oge channelna..hehe

      Hapus

Terimakasih telah memberikan komentarnya

Rakor 17 Mei 2024

Undangan Rakor KS Lomba-lomba FLS2N Prov (daring) Unggah video maksimal 30 Juni 2024 OSN Uji coba 20 Mei Pelaksanaan tingkat kabupaten, 27-2...